TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka moh risqi berikan himbauan Masalah Obat Terlarang (Zined)

Polresbanjarbaru, Dalam rangka menekan dan meminimalisir penggunaan dan peredaran obat – obatan terlarang dan sejenisnya dikalangan generasi muda, kamis (8/3/18).

Bhabinkamtibmas Desa Bakambat jajaran Polres Banjarbaru Bripka Moh. Risqi bertempat di rumah warga Desa Bakambat kecamatan Aluh Aluh, Melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan dengan cara berikan himbauan kepada para warga desa bakambat

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga agar menjauhi penggunaan obat-obatan terlarang dan sejenisnya karena dapat merusak generasi muda dan anak bangsa.

Kemudian apabila menemukan ada indikasi penyalahgunaan narkoba agar segera menginformasikan kepada bhabinkamtibmas dan aparat desa sehingga cepat mendapat penanganan dari Kepolisian.

Selain itu bhabinkamtibmas Bripka Risqi juga menghimbau kepada warga agar mengawasi pergaulan anak – anaknya agar terhindar dari pergaulan bebas.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kanit bimas polsek Aluh aluh aiptu sugianto mengatakan,” Agar para Bhabinkamtibmas secara terus menerus melakukan penyuluhan dan menyampaikan himbauan kamtibmas agar terhindar dari obat-obatan terlarang dan pergaulan bebas sehingga warga terhindar dari permasalahan Hukum,” ujar Aiptu Sugianto.(Qi)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: