TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Moh. Risqi Berpatroli dan kunjungi Warga Di Daerah Pesisir Barito

Polres Banjarbaru, Rabu (13/09/2017), Bripka Moh. Risqi Bhabinkamtibmas Desa Bakambat Polsek Aluh Aluh, polisian resort Banjarbaru, melaksanakan kunjungan ke warga yang berada di pesisir sungai Barito.

Desa Bakambat merupakan desa yang berada di sebelah utara  Kecamatan Aluh Aluh, yang berbatasan langsung dengan muara sungai Barito dan menuju laut jawa.

Selaku Bhabinkamtibmas di desa Bakambat, Bripka Moh. Risq selalu melaksanakan giat rutinnya yaitu melaksanakan patroli dialogis dan kunjungan ke beberapa rumah warga desa Bakambat.

Dalam berpatroli dan kunjungannya Bripka Moh. Risqi pun menyampaikan pesan pesan yang berhubungan dengan keamanan desa, memberikan dan mendengar informasi situasi keamanan dari rumah kerumah warga dan selalu memberikan contoh dan dukungan kepada warganya.

kepala polisi resort Banjarbaru melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto, berkunjungnya anggota bhabinkamtibmas ke desa binaanya itu ada 2 kegiatan yang dia laksanakan yaitu patroli dan himbauan, tuturnya. (tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: