TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Moh Risqi Jaga Kesinergitasan Dirinya Dengan Unsur Unsur Desa Binaannya

Polres Banjarbaru, Bripka  Moh. Risqi selaku Bhabinkamtibmas Desa bakambat , Polsek Aluh aluh, jajaran Polres Banjarbaru, Selasa(14/11) melaksanakan kunjungan ke desa binaannya.

Maksud kedatangan dan kunjungannya tersebut untuk berjumpa  dan bersilahturhmi dengan pembekal (Kades), tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Desa Bakambat dalam rangka pengecekan jalan persawahan.

Jalan persawahan itu sendiri dibangun dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat desa bakambat dalam mentribusikan  hasil panen dan untuk anggaran pembangunan jalan tersebut bersumber dari dana desa tahun 2017 yang sesuai dengan rencana pembangunan yang telah dibuat sebelumnya.

Selain melakukan pendampingan, Bhabinkamtibmas juga selalu menyempatkan untuk  menyampaikan pesan  kamtibmas. dan selalu tak henti hentinya mengingatkan dan  menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas didesa binaan.

Kehadiran Bhabinkamtimbas disetiap kegiatan desa binaan  sangat penting untuk menjalin sinergitas antara pembekal toga, .tomas, dan toda guna terjalin hubungan yang harmonis, ujar Bripka Moh Risqi.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh aluh AKP Suroto menjelaskan, kesinergitasan Bhabinkamtibmas dengan perangkat desa serta warga, harus selalu dijaga.

Dengan harapan agar situasi kamtibmas desa tersebut dapat selalu terjaga, harapnya.(cung)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: