TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Moh Risqi Tolong Sampan Anak Sekolah Dengan Speed Boat

Polres Banjarbaru, kamis (14/09/2017) sekitar pukul 12.15 Wita, Bripka Moh Risqi Anggota polisi resor Banjarbaru yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh, melaksanakan patroli perairan dengan menggunakan speed boat polsek.

pada saat dia melintas di salah satu sungai yang lumayan lebar dia mendengar teriakan minta tolong dari tengah sungai, ketika dia sudah menambatkan speed boatnya ke pelabuhan desa.

Setelah diselidiki ternyata teriakan tersebut berasal dari sebuah sampan tanpa mesin yang ditumpangi oleh anak anak SD yang tampak sudah terbawa arus sungai.

dengan sigap Bripka Moh Risqi pun menghidupkan mesin speed boatnya kembali dengan maksud untuk mendatangi sampan yang di tumpangi anak anak tersebut. Dengan cekatan diapun menarik sampan tadi dengan menggunakan sebuah tali menuju ke pelabuhan desa.

 

Alhamdulillah, syukur ada bapak Bhabin yang menolong anak saya kata pak Hamdi salah satu orang tua dari murid yang menumpangi sampan tanpa mesin tersebut.

salah satu murid menjelaskan, sampan hanyut dikarenakan dayung untuk menggerak sampan jatuh kedalam sungai, jelasnya, sehingga sampan kami pun sempat terbawa arus.

Syukur Alhamdulillah pada saat kejadian ada salah satu dari anggota Polsek ALuh Aluh melaksanakan patroli sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, ucap Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto setelah dikonfirmasi. (tole45)

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: