TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Pandu Berikan Pesan Kamtibmas  Kepada Petani

Polres Banjarbaru, Bripka Pandu Bhabinkamtibmas Polsek Beruntung Baru  Desa Rumpiang melakukan binluh  dan mendapati petani yang sedang  menjemur benih di desa binaanya yang berada di desa Rumpiang Kecamatan Beruntung, Senin (13/11).

Pada melaksanakan giat menyambangi  kawasan persawahan dan bertemu dengan  para petani dan selanjutnya  Bripka Pandu  memberikan pesan pesan kamtibmas kepada petani.

Dalam penyampaian Pesan pesan kamtibmas  disampaikan dengan santun dan ramah yang meliputi  himbauan kamtibmas  demi mencegah terjadinya kejahatan.

” Kami imbau agat  para petani yang menggarap/membajak sawah dengan menggunakan mesin traktor dan apabila sudah selesai di gunakan agar mesin traktornya di bawa pulang karena bila ditinggal di tengah sawah akan menimbulkan kerawanan” ucapnya

Usai menyampaikan Himbauan,  Bripka Pandu juga mengajak  kepada para  petani untuk selalu  waspada dan hati hati terhadap tindak pidana yang sewaktu waktu dapat terjadi dimanapun dan kapanpun termasuk di persawahan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: