TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Pramono Bersama Babinsa Monitoring Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Dan Peresmian Ponpes Al Muhajirin III

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Bripka Pramono bersama Babinsa, monitoring dan pengamanan kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dan Peresmian Ponpes Al Muhajirin III di Rt 32 Rw 05 Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Pramono berkesempatan memberikan himbauan protokol kesehatan covid-19, kepada panitia dan warga yang hadir acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dan Peresmian Ponpes Al Muhajirin III harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau hand sanitizer serta hindari kerumunan.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan “Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan rapat guna memberikan imbauan dan sosialisasi, edukasi tentang disiplin Protokol kesehatan. Melalui kegiatan imbauan dan sosialisasi protocol kesehatan akan terus dilakukan secara berkelanjutan sampai pandemi Covid-19 berakhir, demi keselamatan dan kesehatan bersama”. Pungkasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: