TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Pramono Menangkal Vidio Viral Di Medsos Komplek Bumi Lndasan Ulin Wilayah Binaannya Tidak Bepenghuni

Polres Banjarbaru – Bhabinkmatibmas Bripka Pramono bersama babninsa melaksanakan sambang ke Komplek Bumi Landasan Ulin Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Sabtu (29/08).

Menanggapi Video unggahan dari salah satu akun bernama @Nabilaziruss yang menyatakan Komplek Bumi Landasan Ulin, Banjarbaru Barat, terlihat angker sepi dan seperti tak berpenghuni mendadak viral.Pasalnya, dalam unggahan video yang berdurasi 55 detik itu menceritakan seolah-olah perumahan yang dimasukinya seperti tidak berpenghuni.

Karuan saja, hal tersebut menjadi heboh dan membuat warga sekitar protes terkait unggahan dari akun Tiktok milik @Nabilaziruss tersebut.

Bripka Pramono, babinsa sambangi warga Komplek Bumi Landasan Ulin

Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat, Bripka Setiya Pramono membantah unggahan akun tersebut. Menurutnya, komplek tersebut selalu dilakukan Patroli Rutin dengan para warga yang bertempat tinggal disana.

Pria dengn sapaan Bripka Pramono itu mengatakan, Komplek Bumi Landasan Ulin yang viral di Tiktok tersebut masih terdpat warga yang menghuninya.

“Disini ada sekitar 15 sampai 20 Kepala Keluarga, aktivitas warga pun juga masih ada. Jadi video yang menyatakan tidak berpenghuni itu tidak benar,” ucap Bripka Setiya Pramono, Sabtu (29/8/2020) kemarin.

Dirinya juga menegaskan, agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan video yang belum tentu kebenarannya.

“Saya berharap agar masyarakat luas tidak mudah terpengaruh, sebab video itu tidak benar. Karena di kawasan sini ada aktivitas warga nya, dan saya pribadi melakukan Patroli Rutin, serta selalu bersilaturahmi dengan warga,” tandasnya

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, menerangkan ” agar masyarakat tidak terpengaruh dengan vidio viral dimedsos karena berita tersebut tidak benar apalagi Komplek Bumi Landasan Ulin bhabinkmatibmas dan anggota polsek selalu melakukan patroli rutin. Alhamdulillah masyarakat yang tinggal ditempat tersebut merasa senang atas kehadiran polisi” ungkapnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111