TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Pramono Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Di Masjid Al-Husna Guntung Manggis

Polres Banjarbaru – Bertempat di Masjid Al Husna Kuranji Rt 32 Rw 05 Kel Guntung Manggis Kec. Landasan Ulin Kota Banjarbaru  telah di laksanakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H tahun 2019 yang di selenggarakan oleh PHBI Masjid Al Husna, Rabu ( 20/11/2019 ) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Guntung Manggis Bripka Pramono juga hadir bersama Babinsa Pelda Suriyono. Ini adalah bentuk kegiatan rutin petugas Bhabinkamtibmas yaitu menghadiri undangan/acara di wilayah binaannya selain tugas yang lain yaitu pelayanan kepada warga binaannya.

Acara di awali dengan bacaan Kallam Ilahi dan dilanjutkan Sholawat Nabi yang diikuti oleh seluruh jamaah yang datang dan sampai akhirnya acara inti di isi Tausiyah yang di sampaikan oleh Al Mukaram KH Ali Furqan yang menyampaikan “barang siapa yang dekat dan cinta dengan Nabi Muhammad SAW yaitu dengan mengikuti perilaku dan ucapan Nabi Muhammad SAW maka kita akan selamat dan masuk surganya Allah”.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.IK, M.H melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP, M.ikom menjelaskan “bahwa walaupun sambil bertugas anggota kepolisian harus menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah termasuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW terutama petugas Bhabinkamtibmas”, jelasnya. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111