TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Pramono Pantau Perkembangan Covid-19 Di Posko Kelurahan Guntung Manggis

Polres Banjarbaru – Guna antisipasi maraknya wabah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Manggis Bripka Pramono sebagai garda terdepan dituntut untuk tetap aktif turun dan sambang ke kelurahan binaan memantau wilayah dan terus memberi pemahaman kepada warga masyarakat akan bahaya dari penyebaran Covid-19 yang saat ini telah menjadi perhatian besar dari Pemerintah Indonesia. Rabu (17/06/2020)

Bhabinkamtibmas tidak henti hentinya memberi pemahaman agar masyarakat tidak menganggap sepele wabah yang saat ini telah mamakan banyak korban jiwa, termasuk akan pentingnya penggunaan masker bagi para warga saat melakukan aktifitas. Selain itu disampaikan juga oleh Bhabinkmatimas bahwa pemberlakukan PSBB sudah selesai dan sekarang ini pemerintah kota Banjarbaru menerapkan pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM).

Warga harus patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan covid-19, bila tidak ingin tertular dan ingin kembali beraktifitas normal seperti biasanya. Pemutus mata rantai penyebaran virus ini bukanlah pemerintah ataupun tenaga medis, namun masyarakat secara umum harus sadar diri dengan tidak melanggar segala kebijakan yang telah ditetapkan walaupun untuk kegiatan PSBB kota Banjarbaru telah selesai.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.AB, M.AP., melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos. menjelaskan “ bahwa untuk para Bhabinkamtibmas agar selalu aktif sambang ke posko Covid 19 di kelurahan binaan dan terus melakukan koordinasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dan menyampaikan kebijakan pemrintah Kota Banjarbaru tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM)”. ungkapnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111