TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Pramono Sambangi Petugas Security Sampaikan Harkamtibmas Dan Prokes

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Bripka Pramono melaksanakan sambang sampaikan imbauan Kamtibmas dan Prokes 3M dengan petugas securty di wilayah binaan Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Kamis (17/12/2020).

Kegiatan sambang dan sosialisasi Prokes 3M tersebut dilakukan bertujuan memberikan edukasi kepada petugas security untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau hand sanitizer serta hindari kerumunan dan saling bertukar informasi keadaan wilayah security bekerja.

“Saya berharap kepada petugas security bisa menjadi contoh dan mengajak para karyawan dimana dia bekerja dilingkunganya untuk jaga kebersihan lingkungan dan jalankan protokol kesehatan 3M apapun aktifitasnya agar wilayah tidak ada ditemukan claster baru penyebaran covid-19 dilingkungan Kelurahan Guntung Manggis terhindar penyebaran virus corona”, Pungkas Bripka Pramono.

Kegiatan ini sejalan dengan kebijakan Pimpinan Polri dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan “Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam mencegah penyebaran covid-19 diwilayahnya sangat penting dan selalu mengajak warganya untuk memberikan imbauan dan sosialisasi, edukasi tentang disiplin Protokol kesehatan. Melalui kegiatan imbauan dan sosialisasi protocol kesehatan akan terus dilakukan secara berkelanjutan sampai pandemi Covid-19 berakhir, demi keselamatan dan kesehatan bersama”. Pungkasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: