TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Pramono Sambangi Warga Binaan Sampaikan Imbauan Covid-19 Dan Sitkamtibmas

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Pramono melaksanakan patroli dan sambang dengan warga binaan dikelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Rabu (27/05/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Tidak hanya melaksanakan patroli Bhabinkamtibmas Bripka Pramono juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warganya diantaranya Memberi pesan kamtibmas agar semua warga lebih peduli terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat guna antisipasi segala tindakan kejahatan, Menghimbau warga agar bisa berkoordinasi dan saling tukar informasi di lingkungan masing – masing dengan petugas Bhabinkamtibmas sebagai aparat kewilayahan Kelurahan Guntung Manggis dan Silaturahmi dan menghimbau masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus corona / covid 19.petugas untuk memberikan pengertian kepada serta imbauan masyarakat agar mentaati semua himbauan pemerintah yang ada seperti gunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, mandi dang anti baju setelah bepergian serta tetap dirumah saja apabila tidak terlalu mendesak untuk keluar rumah. Apabila warga masyarakat yang masih tidak menggunakan masker saat keluar rumah, agar kembali kerumah dahulu untuk mengambil masker.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S. Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menjelaskan “bahwa upaya memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 terus dilakukan jajaran Polsek Banjarbaru Timur melalui Bhabinkamtibmas, dengan menyambangi warganya untuk melakukan imbauan, tatap muka dan dialogis serta memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang menjaga pola hidup bersih, budayakan sering cuci tangan dengan sabun dan wajib menggunakan masker” ungkapnya.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat yang masih di luar wilayah kami mohon untuk bersabar, tunda dulu mudiknya sampai situasi dinyatakan aman oleh Pemerintah dari Virus Corona (Covid-19)”. Ucapnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111