TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Puput Rubiantoro,Ngabu Burit di Desa Bianaan  

Polres banjarbaru – Bhabinkamtibmas Desa Sungai Musang  Kec. Aluh Aluh Brika Puput Rubiantoro  gencar laksanakan DDS (Door To Door System) dengan menyambangi desa binaanya. Minggu ( 26 / 05/ 2019 )

Kegiatan Door To Door Sistem ini sudah merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab ke pada warganya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah Mereka.

 

“Sekarang Bulan Ramadhan Kaum Muslim lagi melaksankan puasa, dan sebagai pelayan Masyarakat kami harus melayani mereka, Puasa tidak menjadi penghalang buat kami untuk tetap berkerja, Malah kalau puasa di desa binaan tidak terasa tau tau udah Sore , sambil ngabu burit lah  “ Jelas Bripka Puput Rubiantoro

 

Masyarakat pun merespon dan berterimah kasih kepada Bhabinkamtibmas  dengan adanya Polisi bisa mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat seperti Judi dan minum minuman keras serta ,masyarakat dapat memahami dan mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di negara kita ini, yang mana selama ini sangat minim pengetahuannya tentang hukum. tutur salah satu warga.

 

Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono SE menjelaskan bahwa dirinya selaku Kapolsek sudah memberikan perintah  kepada para Bhabinkamtibmas di Polsek Aluh-Aluh untuk selalu melakukan kunjungan ke warga walaupun bulan puasa .

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673