TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Renaldi Wibowo Bentangkan Himbauan Pemilu bersama Warga Desa

 

Polres Banjarbaru– Kepolisian sektor Aluh-Aluh  mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendukung terselenggaranya Pemilu 2019 agar berjalan dengan baik. Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Simpang Warga Dalam Kec, Aluh-Aluh  Bripka Renaldy Wibowo membentangkan sepanduk himabauan pemilu bersama warga desa, Rabu13/02/2019.

 

Bhabinkamtibmas desa Simpang Warga Dalam Bripka Renaldy Wibowo meminta  masyarakat  desa untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, dalam menghadapi perhelatan Pemilu 2019. Perbedaan pilihan dalam perhelatan pemilu jangan dijadikan sebagai pemecah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

 

Sejumlah himbauan pun di Sampaikan oleh Polsek Aluh untuk mengantisipasi potensi kerawanan ,himbauan di sampaikan kepada masyarakat agar  pemilu yang akan di laksanakan nanti tidak menjadi penyebab perpecahan antar warga.

Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono  menuturkan dalam menyukseskan pemilu 2019, masyarakat dapat berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya secara cerdas dan bijaksana untuk perbaikan bangsa dan negara lima tahun kedepan.

“Akan tetapi, untuk menciptakan pemilu yang baik tidak hanya sebatas menyalurkan hak pilih semata. Menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban serta kondusifitas sosial politik masyarakat juga menjadi penting untuk terciptanya suasana pemilu yang baik,” Tambah Kapolsek Iptu Hadi Mulyono .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: