TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Renaldy Wibowo Gotong Royong Bersama Warga Desa

 

Polres Banjarbaru – Inilah salah satu wujud  pendekatan seorang Bhabinkamtibmas dengan warga desa.Seperti yang di lakukan oleh Bripka Renaldy Wibowo Bhabinkamtibmas desa Simpang Warga Dalam Kec. Aluh-Aluh. Hari Minggu yang seharusnya di gunakan untuk kumpul dengan Keluarga, dia gunakan untuk melaksakan gotong royong  bersama warga desa, Minggu 17/02/2019.

“Sebenarnya hari minggu ini rencananya saya dan keluarga mau jalan ke pantai. Tapi karena ada kegiatan gotong royong  di kampung acara ke pantainya di tunda “ ujar Bripka Renaldy Wibowo .

Itulah salah satu bentuk pengorbanan yang harus di lakukan oleh Bhabinkamtibmas ketika di desa tempat bertugas ada kegiatan atau kejadian yang mengharuskan kehadiran  dirinya selaku Bhabinkamtibmas.

Kegiatan gotong royong kali ini di laksanakan di jalan desa, sebagian warga desa ada yang memotong ranting ranting pohon yang menjuntai ke jalan, ada yang membersihkan sampah dan ada yang melakaukan pengecetan jembatan .

“Atas kehadiran Bripka Renaldy Wibowo dalam kegitanan gotong royong yang seharusnya hari minggu ini ada jadwal jalan ke pantai  bersama keluarga , kami atas nama masyarakat desa menyampaiakan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengorbanan pak Bhabinkamtibmas “ Ucap  Kepala Desa .

Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Muyono menyampaikan selaku Anggota Polisi Kita Harus mengutamakan kepentingan warga di atas kepentingan pribadi.

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111