TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Renaldy Wibowo  Tak Jenuh sosialisasikan bahaya karhutla

Polres Banjarbaru- Menjelang masuknya musin kemarau Kapolsek  Aluh Aluh Iptu Hadi Mulyono SE  Jum at  ( 19/07/2019 )   memerintahkan ke seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Aluh Aluh untuk menggalakkan lagi sosialisasi tentang karhutla .

Ini di lakukan untuk tidak terjadi lagi bencana  kabut asap di wilayah Aluh Aluh Pada tahun ini karena kalau mengingat tahun tahun yang sudah lewat bencana kabut asap adalah bencana yang rutin terjadi setiap tahunya .

Salah satu penyebab terjadinya bencana kabut asap  adalah kelakuan manusia  salah satunya saat membuka lahan pertanian dengan cara di bakar, yang niat awalnya hanya membakar lahanya sendiri tapi merembet ke lahan lain  lain yang sangat luas dan sangat sulit untuk di padamkan.

Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono SE menjelaskan salah satu langkah yang di lakukan oleh Polsek Aluh-Aluh untuk melakukan pencegahan bencana asap yang di akibatkan oleh Pembakaran hutan dan lahan adalah mensosialisasikan bahaya karhutla sejak dini .

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111