TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Ridwan Manfaatkan Sarana Radio Untuk Sosialisasi

Polres Banjarbaru, Terkait dengan pemahaman radikalisme, Bhabinkamtibmas Desa Aluh Aluh Kecil Polsek Aluh aluh yang merupakan jajaran dari Polres Banjarbaru Bripka M. Ridwan manfaatkan sarana Radio untuk mensosialisasikan penanggulangan bahaya paham radikalisme di Radio Abdi Persada 104,7 FM Banjarbaru, sabtu (02/09).
Dalam sosialisasi tersebut Bripka Ridwan menyampaikan agar kiranya apabila ada orang – orang yang mencurigakan yang memberikan pemahaman bertentangan dengan keyakinan masyarakat, agar dapat menginformasikan atau melaporkan ke pihak yang berwajib.
Bripka Ridwan juga berharap masyarakat agar jangan terpengaruh dengan isu – isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan yang mengadung sara sehingga mengganggu keamanan dan ketertiban.
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya menjelaskan Tujuan dari pihak kepolisian mensosialisasikan bahaya paham radikal dan anti pancasila ini adalah untuk mencegah agar masyarakat tidak terpengaruh  dengan ajakan yang memberikan pemahaman yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan terutama dalam agama, suku dan ras, sehingga terjadinya perpecahan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: