TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Risqi Ajak Ibu Desa Untuk Imunisasi Balitanya

Polres Banjarbaru, Dalam tumbuh kembangnya balita supaya sehat dan tidak kekurangan gizi, maka pemerintah dalam hal ini mencanangkan program untuk memberikan vaksinasi kepada para balita dan menimbang berat balita secara periodik yang biasa kita kenal dengan program Imunisasi.

Desa Bakambat yang merupakan salah satu desa di wilkum Polres Banjarbaru, juga melaksanakan program imunisasi tersebut. Untuk menumbuhkan kesadaran para ibu ibu desa yang memiliki balita,  Senin (04/08/2017), Bripka Risqi selaku Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru Polsek Aluh Aluh langsung ikut berperan langsung mengundang ibu ibu yang punya balita agar hadir ke Posyandu Balita yang dilaksanakan Rabu depan (06/09/2017), di Balai Desa Bakambat.

Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto, selaku Kapolsek di jajaran Polres Banjarbaru berkata tugas Bhabin bukan hanya menjaga kamtibmas tapi juga berperan langsung ikut menjaga kesehatan warganya yang salah satunya program imunisasi untuk para balita.

Penulis           : Ridwan

Edit                 : Ridwan

Publish           : Ridwan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673