TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Sapri Gotong Royong Sekalian Cegah Karhutla

Polres Banjarbaru, Bripka Sapri Bhabinkamtibmas Desa Haur Kuning Polsek Beruntung Baru yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru membantu warga mengangkat tanah di Desa Haur Kuning Rt.02 Kec.Beruntung Baru.

 

Dengan tidak canggung Bripka Sapri langsung ikut membantu meangkat tanah dengan skop untuk menimbun halaman rumah salah satu warga binaannya(Bapak Daus)padahal baru pertama kali dia mengangkat  tanah tersebut tapi terlihat sudah mahir/biasa.

 

Bapak Daus pun sangat senang dan merasa terharu melihat Bripka Sapri telah membantu mengangkatkan tanah miliknya karena baru pertama kali dia melihat dan merasakan langsung di bantu meangkat tanah miliknya.

 

Sambil membantu mengangkatkan  Bripka Sapri memberikan himbauan kepada Bapak Daus dan kawan-kawan untuk tidak membakar bekas batang padi/jerami karena dapat merugikan diri kita sendirimaupun orang lain dalam kesehatan.tegas Bripka Sapri.

 

kapolres Bajarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu H.M.Rojin agar Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas dengan benar dan ikhlas berkualitas.

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: