TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Sapri Selamatkan Murid Madrasah Bermain Disungai

Polres Banjarbaru, Tugas pokok bhabinkamtibmas, salah satunya adalah memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada masyarakat atau komunitas yang berada di desa binaanya berkaitan dengan permasalahan kamtibmas dan pelayanan polri, seperti yang dilaksanakan bhabin desa haur kuning Bripka Sapri.

Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan kepada komunitas pelajar Madrasah desa haur kuning. di sela kegiatan sambang desa Bripka Sapri meluangkan waktu untuk menyambangi anak anak madrasah yang sedang bermain di sungai.

Dalam kegiatanya tersebut Bripka Sapri sengaja memilih komunitas anak anak murid madrasah karna anak anak tersebut merupakan kelompok terorganisir yang menerima dan menyerap informasi sehingga menjadi bekal mereka dalam beranjak dewasa nanti.

Anak anak madrasah mendapatkan pengetahuan penyuluhan yang dberikan Bripka Sapri tdari masalah keamanan lingkungan ,penyalahgunaan narkoba , kenakalan remaja dan larangan membakar hutan dan lahan.

Senada dengan kapolres Banjarbaru AKBP Kelana, melalui Bhabinkamtibmas Desa Haur Kuning Bripka Sapri tidak ada kata terlambat untuk menyelamatkan anak anak pelajar dari penyalahgunaan Narkoba.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: