TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Seno Bersama Jama’ah Majelis Ta’lim cegah Radikalisme

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Tambak Padi Bripka Seno anggota Polsek Beruntung Baru yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru menyambangi majelis Ta’lim KH. guru Syukur di Mesjid Al Mustagfirin Desa Tambak Padi, Bripka Seno bersama tokoh Agama masjid terlihat khusu mendengarkan ceramah agama.

Dalam kesempatan ini Bripka Seno memberikan himbauan dan mengajak langsung kepada Tokoh Agama masjid Al Mustagfirin untuk bersama-sama menolak aliran radikalisme tersebut.

Dengan adanya himbauan  Bripka Seno kepada jema’ah Majelis Ta’lim Kh. Guru Syukur  diharapkan juga mengajak warga masyarakat  siap melawan radikalisme/teroris yang sudah mulai tumbuh di Indonesia dengan ceramah singkat yang mudah di mengerti oleh masyarakat.

Tak ada kata terlambat tegas Bripka Seno mengajak para Tokoh Agama dan masyarakat Desa Tambak Padi  untuk sama-sama memberantas terorisme , sehingga bangsa indonesia selalu dalam keadaan damai.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu H.M Rojin mengingatkan agar Bhabinkamtibmas tak henti-hentinya mensosialisasikan anti radikalisme demi keamanan Negara Indonesia.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: