TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Setiya Pramono Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Sebagai Wujud Kedekatan Dengan Warga


Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat Guna mempererat tali silaturahmi dan kedekatan antara petugas Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Polres Banjarbaru dengan warga masyarakat sudah tidak diragukan lagi, hal ini seperti yang terlihat pada saat warga masyarakatnya melaksanakan kerja bakti pembuatan jamban, pada hari rabu tanggal (03/04/2019).

Bripka Setiya Pramono selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Manggis ini juga ikut dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di wilayah binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Pemilik rumah yang di bantu mengungkapkan bahwa senang sekali atas bantuan anggota polisi Bhabinkamtibmas yang masih peduli dengan masyarakat kecil sehingga mau turun ke lapangan untuk membantu warganya.

Sementara Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.SIK.MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob SAP mengatakan bahwa “keikut sertaan dalam kerja bakti bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu,maka dari itu kita harus melestarikan, imbuhnya. ( hms plsk bbb ).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: