TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Setiya Pramono Sampaikan Pesan Kamtibmas Kalau Parkir Sepeda Motor Di Tempat Penitipan Dan Tambahkan Kunci Doubel

Polres Banjarbaru – Bripka Setiya Pramono adalah anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Manggis wilayah Polsek Banjarbaru Barat rutin melaksanakan sambang dialogis ke wilayah binaannya yaitu ke tempat bapak. Aji yang berjualan bahan bangunan di Jl. Trikora Rt 40 Rw 07 Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Senin ( 10/12/2018 )

Pada saat laksanakan sambang tersebut anggota Bhabinkamtibmas selain memantau wilayah binaannya juga memberikan himbauan dan ajakan agar warga selalu menjaga situasi keamanan khususnya wilayah Kelurahan Guntung Manggis yang sudah aman kondusif ini dan bisa menyampaikan kepada keluarga dan lingkungannya. Bhabinkamtibmas juga berpesan agar warga menjaga dan memarkir kendaraannya di tempat yang aman karena akhir – akhir ini banyak kejadian curanmor di wilayah Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK.MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, S.AP menyampaikan agar anggota Bhabinkamtibmas harus sering memberikan pembinaan dan penyuluhan terhadap warga terutama di wilayah binaannya untuk bisa menjaga sitkamtibmas dan bisa meminimalisir angka kejahatan. (hms plsk bbb)..IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: