TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Sonhaji Tinjau Langsung Pembangunan Desa

Polres Banjarbaru, dua tahun terakhir ini, desa desa di Kecamatan Aluh Aluh tengah membangun fasilitas umum desanya, melalui dana desa yang sudah dinikmati oleh warga desa yaitu berupa pembangunan jalan desa, jembatan, siring jalan dan semua pembangunan yang sudah ditentukan peruntukannya menggunakan dana desa dalam UU Pembangunan desa.

Desa Terapu salah satu desa di Kecamatan Aluh Aluh, Wilkum Polres Banjarbaru, Sektor Aluh Aluh. Senin (07/09/2017) siang ini menggunakan dana desa untuk membangun jalan Desa Terapu.

Bripka Sonhaji selaku Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Aluh Aluh, bertugas mengawasi pembangunan jalan desa. Dalam pengawasan ini dia memprioritaskan pengawasan pembangunan jalan apakah sudah sesuai dengan rencana anggaran pembangunan yang sebelumnya sudah di rencanakan melalui rapat desa.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,S.I.K,M.H.melalui Kanit Binmas Sektor Aluh Aluh Aiptu Sugianto, saat ini Presiden RI gandeng Bhabinkamtibmas desa setempat, untuk mengawasi penggunaan dana desa apakah sudah sesuai dengan peruntukannya agar tidak terjadi penyelewengan yang dilakukan oleh oknum Desa. (Tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673