TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Sukadi Bentang Spanduk Cegah Karhutla Di Rumah Petani

Polres Banjarbaru, akhir akhir ini di depan rumah warga di Kecamatan Aluh Aluh sering kita jumpai warga menjemur dan memisahkan kulit gabah di depan rumah warga di sana.

Tak luput juga di Desa Kuin Besar Kecamatan Aluh Aluh, Polsek Aluh Aluh, salah satu Polsek Jajaran Polres Banjarbaru, terlihat pada hari ini, Rabu (06/09/2017) di salah satu rumah petani padi di sana, yang mengaku bernama ibu ratna, yang sedang jemur gabah padi depan rumahnya pada hari ini.

Melihat keberadaan ibu Ratna di depan rumahnya, Bripka Sukadi Bhabin setempat pun menghampiri ibu tersebut untuk meminta bu ratna untuk menjadi salah satu warga yang tidak membakar sisa hasil panen, dengan cara menghimbau dan membentangkan spanduk Karhutla.

AKP Suroto selaku Kapolsek Aluh Aluh melalui Bhabinkamtibmas Kuin Besar, tujuan himbauan cegah karhutla ini mengajak peran aktif warga untuk tidak menjadi pelaku pembakaran hutan, lahan dan sisa hasil panen. (Tole45).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673