TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Sukadi Berikan Penyuluhan Kenakalan Remaja

Polres Banjarbaru, Melaksanakan tugas dan fungsi sebagai kamtibmas, Bhabinkamtibmas tak bosan bosannya memberikan penyuluhan kepada pelajar, Upaya ini dilakukan oleh Bripka Sukadi Sebagai Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, dengan daerah penugasannya di Desa Kuin Besar, Rabu (06/09/2017) di jalan Desa Kuin Besar, Polsek Aluh Aluh, Polres Banjarbaru.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Sukadi menyampaikan masalah kenakalan remaja beserta dampak bagi kehidupan di sekolah dam masyarakat seperti perkelahian atau tawuran antar teman dan prilaku menyimpang seksual serta masalah “Narkoba”, sampai dengan dampak serta sanksi hukuman yang berlaku. Dan juga himbauan untuk tidak membawa senjata tajam atau benda berbahaya lainnya.

Sementara Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh, AKP Suroto mengatakan,mengingat sekarang ini kenakalan pelajar semakin memprihatinkan,untuk itu melalui penyuluhan ini kita berikan himbauan dan arahan supaya mereka bisa menyadari dan bisa mengerti perbuatan yang melanggar hukum itu pasti ada dampak dan sanksi nya serta bisa merugikan diri mereka sendiri.

“Diharapkan dengan adanya himbauan dan arahan ini para pelajar mengeri, memahami dan melaksanakan kewajibanya sebagai pelajar dengan baik, “ujar Suroto.(skd)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: