TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Sukadi Dan Warga Dokter Jembatan Yang Rusak Pasca Banjir

Polres Banjarbaru, bukti bawa anggota Polri memiliki rasa kemanusiaan dan sosial yang tinggi tercermin dari anggota Bhabinkamtibmas Polsek Aluh aluh Bripka Sukadi saat membantu warga sedang memperbaki jembatan rusak yang menyebabkan jembatan Keramat Rt. 07 Desa Kuin Besar mengalami kerusakan dan mengakibatkan jalan susah untuk dilalui,(18/11/17).

Jembatan yang menghubungkan beberapa desa nyaris rusak dikarenakan terkena banjir setelah beberapa hari terakhir ini di Desa Kuin Besar dan sekitarnya diterpa hujan deras.

 

Imbas rusaknyanya jembatan penghubung beberapa desa ini berakibat lumpuhnya aset penghubung antara desa desa di sekitar wilayah Desa Kuin Besar.

Hal ini pasti mengganggu perkembangan perekonomian di desa tersebut dan desa sekitarnya.

Tak ingin kejadian tersebut terjadi, Bripka Sukadi beserta warga sekitar bahu membahu untuk memperbaiki jembatan yang rusak karena di terjang banjir dua hari yang lalu tersebut.

“Sesosok anggota Polri seperti ini yang kami cari, dimana mereka dengan ikhlas membantu kami saat memperbaiki jembatan yang rusak, dan kami merasa terbantu dengan bantuan tenaga yang di berikan,” ucap salah seorang warga.

“Saya bukan ingin melakukan pencitraan namun hal tersebut merupakan salah satu kewajiban kita sebagai anggota Polri untuk saling menolong masyarakat,” ujar Bripka Sukadi.

kapolres Banjarbaru Akbp Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh aluh Akp Suroto mengatakan, Ada dua desa yang memanfaatkan jembatan tersebut untuk mobilisasi warganya, yaitu Desa Terapu dan Desa Podok.

Saya ucapkan terima kasih kepada Bripka Sukadi dan warga Desa Kuin Besar atas iklasnya serta saling bahu membahu memperbaiki jembatan keramat di Rt.07 Desa Kuin Besar, tambahnya. (kd)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: