TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Sukadi Datangi Kumpulan Pemuda di pinggir Jalan, Kenapa???

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Polsek Aluh Aluh desa Kuin Besar Bripka Sukadi melakukan patroli dimalam hari, untuk menyambangi anak anak muda yang nongkrong di pinggir jalan desa Kuin Besar, jumat malam (06/10/17).

Dalam kegiatannya, Bripka Sukadi mengajak berdialog dan mengajak supaya bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya serta memberikan sosialisasi tentang pemahaman bahaya dari penggunaan obat terlarang seperti Narkoba, Zenith dan obat PCC.

Maksud dan tujuan Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan tersebut agar para pemuda tersebut mengerti bahwa masalah keamanan dan ketertiban itu adalah bukan hanya tanggung jawab pihak Polri, akan tetapi tugas semua kalangan semua lapisan termasuk pemuda agar wilayah hukum Polsek Aluh Aluh aman dan kondusif serta bersih dari peredaran obat obatan terlarang.

Sesuai arahan kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto, Bahwa seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh agar selalu melaksanakan patroli sambil menyambangi warga masing binaanya dan memberikan pesan tentang keamanan dan ketertiban di lingkungannya, agar terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Aluh Aluh. (e’Black)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: