TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Sukadi Kunjungi Nenek Sawiyah

Polres Banjarbaru, sebagai di maksud dalam Pasal 13 tentang tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia yaitu, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Babinkamtibmas Desa Kuin Besar Kecamatan Aluh aluh Bripka Sukadi memberikan perhatian khusus kepada salah satu keluarga lansia warga binaanya Nenek Sawiyah, hidup dihari tua bersama suami tercintanya dalam kesempatan tersebut mereka saling bertukar informasi seputar kamtibmas, juga mengingatkan kepada Nenek Sawiyah agar berhati – hati dirumah dan selalu menjaga pola makan agar selalu sehat. ” Ujar Bripka Sukadi (02/09) pagi tadi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Jaya Kelana melalui Kapolsek Aluh aluh AKP Suroto mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bripka Sukadi ini, karena “sebagai salah satu tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, tindakan ini tentunya sangat mulia, dan patut di contoh oleh anggota Polri yang lain untuk memperhatikan warga lansia”, ucapnya.

 

Penulis       :  Eddy Black

Editor        :  Eddy Black

Publish      :  Eddy Black

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: