TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Sukadi Memiliki Trik Untuk Mendekatkan Diri Kemasyarakat

Polres Banjarbaru, kepolisian Sektor Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru melalui Bhabinkamtibmas secara rutin melakukan upaya untuk menciptkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Kuin Besar Bripka Sukadi, sabtu (18/11/17).

Disela giat sambang rutinnya di desa Kuin Besar Bripka Sukadi punya cara tersendiri untuk menjalin silaturahmi, yakni dengan ngopi bareng bersama warga. Ini cara yang dipilih karena warga desa punya kebiasaan ngopi hingga berjam jam lamaya.

 

Hal ini yang dimanfaatkan Bripka Sukadi karena bisa menciptakan keakraban masyarakat dengan pihak kepolisian. Bripka Sukadi menghimbau kepada masyarakat agar bisa menciptakan keamanan desa dan apabila ada masalah di desa agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas agar dapat cepat tertangani.

“Kegiatan sambang rutin di lakukan untuk menunjukkan kehadiran polisi di masyarakat. Ngopi saya pilih karena suananya lebih santai dan cair”, tutur Bripka Sukadi.

Senada juga yang di ucapkan kapolres Banjarbaru AKBP kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh Akp Suroto, bahwa untuk mendekatkan diri dengan warganya banyak cara yang bisa di gunakan contohnya ngopi bersama dengan masyarakat di sela-sela beraktifitas. (*eb)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: