TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Sukadi Tingkatkan Himbauan Larangan Membakar Sisa Hasil Panen

Polres Banjarbaru, di khawatirkan akan terjadinya kebakaran lahan di desa binaanya, Bripka Sukadi Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru jajaran Polsek Aluh Aluh tingkatkan himbauan larangan membakar sisa hasil panen kewarga, karena sudah lebih dari sepekan tidak adanya turun hujan, selasa (26/9) sore.

Terlihat dari pagi hingga sore hari Bhabinkamtibmas desa Kuin Besar lalu lalang, menghampiri setiap warga yang ditemuinya untuk memberikan himbauan larangan membakar sisa hasil panen kepada warga.

Menghimbau warga untuk tidak membakar sisa hasil panen oleh warga sangat perlu dan selalu di ingatkan karena himbauan langsung oleh Bhabin maupun anggota polri ke setiap warga lebih efisien ketimbang pemasangan spanduk, karena pada saat tersebut masyarakat bisa tanya jawab tentang permasalahan/kendala yang dialami warga, ucap Bripka Sukadi.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto mengatakan, sudah lebih dari sepekan kecamatan Aluh Aluh tidak turun hujan, saya sudah perintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk lebih intensif lakukan himbauan kepada warga binaanya agar tidak terjadi kebakaran lahan di wilkum Aluh Aluh. (e’Black)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673