TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Sunhaji Ajak Warganya Bentang Spanduk, Untuk Apa Ya?

Polres Banjarbaru, Sabtu siang (23/09), Bripka Sunhaji Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, yang bertugas di Desa Terapu Kecamatan Aluh Aluh, Polsek Aluh Aluh, untuk melaksanakan giat sambang.

Tujuan Bripka Sunhaji ke desa penugasannya dalam rangka melaksanakan patroli kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga yang ditemuinya.

Dalam perjumpaanya dengan Bapak Kamal salah satu warga Desa Terapu, di jalan desa, Bripka Sunhaji mengajak Bapak Kamal untuk tidak menjadi korban serta pelaku pembakaran hutan dan lahan serta sisa hasil panen.

Cara yang dilakukan olehnya dengan berceramah dan membentangkan spanduk cegah karhutla berikut sanksi yang akan didapat apabila masih nekat membakar.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolseknya AKP Suroto di Aluh Aluh, saya pribadi selaku Kapolsek Aluh Aluh mengajak para warga sekecamatan Aluh Aluh untuk tidak membakar hutan dan lahan dalam bentuk apapun.

Karena ini melanggar Undang Undang tentang Perlindungan Lingkungan hidup yang sudah di berlakukan, tambahnya. (tole45)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673