TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Sunhaji Berikan Sosialisasi Bahaya Obat PCC

Polres Banjarbaru, ada gula ada semut, mungkin seperti itu ungkapan yang cocok untuk Bripka Sunhaji, karena dimana ada masyarakat berkumpul dapat dipastikan Bripka Sunhaji ada didalamnya, seperti terlihat tadi malam, selasa (19/09).

Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru jajaran Polsek Aluh Aluh ini menyempatkan hadir ditengah warga yang sedang berkumpul disebuah warung saat malam hari, karena kebanyakan disaat siang hari masyarakat desa Terapu melaksanakan aktifitas di sawah hingga menjelang sore.

Dikesempatan tersebut Bripka Sunhaji memberikan penekanan penekanan kepada pemuda desa binaannya tentang larangan menggunakan / mengkonsumsi obat obatan terlarang dan memberika pengetahuan tentang obat jenis terbaru yang ramai di perbincangkan dimasyarakat yaitu obat PCC.

Ini saya lakukan agar pemuda / warga binaan saya jangan sampai menjadi pengguna maupun pengedar obat obatan yang dilarang oleh hukum, karena sangat disayangkan generasi penerus bangsa hancur karena obat obatan yang tak berguna. ucap Bripka Sunhaji.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto mengatakan, kami perang terhadap Narkoba maupun obat obatan sejenisnya, kami akan menindak tegas bagi pengguna maupun pengedar obat obatan tersebut, kami juga menghimbau bagi masyarakat agar memberikan informasi ke petugas kepolisian apabila melihat atau mendengar peredaran obat tersebut di sekitar lingkungannya, jelasnya. (e’Black)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673