TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Sunhaji Berkoordinasi Dengan Ketua Rt 02 Desa Terapu Tentang Kamtibmas

Polres Banjarbaru, Melaksanakan kegiatan sambang maupun DDS (Door To Door System) merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas.

Karena ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Sunhaji pada salah Satu Ketua Rt di Desa Terapu wilayah hukum Polsek Aluh Aluh, jajaran polsek di Polres Banjarbaru, Selasa (28/11).

Sunhaji mendatangi Pak Ahim selaku ketua RT. 02 di Desa tersebut untuk melakukan koordinasi dalam rangka mencegah timbulnya masalah sosial yang tumbuh di lingkungan RT. 02.

Dalam koordinasi kamtibmas tersebut, Bripka Sunhaji berharap dapat mempererat hubungan silahturahmi dan khususnya dapat bekerja sama dengan Ketua Rt untuk bisa lebih meningkatkan kualitas kamtibmas, harapnya. 

Cara meningkatkan kamtibmas tersebut dengan cara Pak Ahim selaku ketua RT. 02 dimohon oleh sunhaji untuk melaporkan kepada dia setiap hari dalam bentuk laporan singkat via sms. 

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu menanyakan kabar kamtibmas setiap harinya kepada para ketua RT. 

Dengan harapan dapat memprediksi timbulnya gangguan kamtibmas yang mungkin akan terjadi, harap AKP.(son) 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111