TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Sunhaji Cegah Penimbun Pangan di Terapu

Polres Banjarbaru, jumat (29/09) di salah satu penggilingan padi milik Bapak Kasmadi warga Desa Terapu Kecamatan Aluh Aluh kedatangan anggota polisi resor Banjarbaru yang berpangkat Bripka.

Ternyata polisi tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru yang bernama Sunhaji dan bertugas di Desa Terapu Kecamatan Aluh Aluh.

 

Kedatangannya di gudang penggilingan padi milik Kasmadi ternyata hanya untuk melakukan sidak dan menghimbau kepada Kasmadi untuk tidak berlaku curang dengan cara menimbun padi.

Dimusim panen padi seperti ini banyak oknum pengepul akan melakukan permainan harga dengan cara menimbunya terlebih dahulu.

Saat panen gini harga beras pasti murah, jadi oknum nakal akan menimbunnya untuk mendapatkan keuntungan yang besar, ucap Bripka Sunhaji.

Seperti yang diucapkan oleh kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto, cegah penimbun padi di lingkungan tugas binaan kalian. (tole45)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673