TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Sunhaji lakukan pengawasan harga gabah(banih) di Desa Terapu

Polres Banjarbaru, melaksanakan kegiatan sambang maupun DDS (Door To Door System) merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Aluh aluh yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat tentang harga sembako, selain itu untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga, Jum’at tanggal 17 November 2017.

Kegiatan pengawasan harga gabah ini dilakukan oleh Bripka Sunhaji merupakan salah satu tugas yang telah diperintahkan oleh pimpinannya untuk mencegah terjadinya permainan harga dan penumpukan gabah di wilkum Polsek Aluh Aluh.

Hal ini saya lakukan atas perintah pimpinan, supaya di Desa Terapu desa penugasan saya tidak ditemukan oknum penimbun gabah atau beras, ucap Sunhaji. 

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto menghimbau kepada seluruh warga yang berprofesi sebagai petani dan pedagang beras untuk tidak menjadi pelaku penimbun beras.

Kalau kedapatan kami akan kami proses sesuai dengan hukum yang berlaku, tambahnya.(son)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: