Bripka Sunhaji Membantu Para Ibu Desa Mengantarkan Minuman ke Sawah

Polres Banjarbaru, Desa Terapu Kecamatan Aluh Aluh, merupakan desa dengan profesi pekerjaan sebagai petani sangat dominan disini. Sehingga tak jarang para ibu ibu desa mengantarkan makanan dan minuman kepada suaminya yang lagi melaksanakan kegiatan di sawah miliknya.

Melihat hal tersebut Bripka Sunhaji selaku Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru yang bertugas di desa tersebut, selasa (26/09) untuk ikut serta membawakan bekal makanan dan minuman kepada petani disana.

Sembari membawakan bekal tersebut, momen tersebut digunakan oleh Bripka Sunhaji untuk bercengkrama dengan para ibu desa yang merupakan warga binaanya juga.

Dengan tujuan untuk mengakrabkan diri serta dapat memberikan himbauan tentang kamtibmas dan larangan untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

Salah satu Ibu desa tadi berkata, Pak Sunhaji sering mendampingi kami apabila kami pergi mengantar bekal buat suami saya, dan dia selalu cerita tentang keamanan, Ucapnya.

AKBP Kelana Jaya selaku kapolres Banjarbaru melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto, saya juga mendengar informasi juga dari beberapa ibu di Desa Terapu, bahwa Bripka Sunhaji kerap membantu mereka dalam hal mengantar bekal untuk para suaminya. (tole45)

Tinggalkan Balasan