TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Sunhaji Sapa Para IRT Dengan Sepatu Boat

Polres Banjarbaru,- seperti biasanya, Bripka Sunhaji Bhabinkamtibmas Desa Terapu dalam wilkum Polsek Aluh Aluh melaksanakan tugasnya sebagai pencipta kamtibmas desa itu.

Tapi ada yang aneh pada saat Bripka Sunhaji menyambangi para IRT di desanya, Senin (12/02/2018), yang biasanya dia selalu menggunakan sepatu dinas kepolisian akan tetapi kali ini dia gunakan sepatu boat milik dia pribadi.

Bukan tanpa alasan dia mengenakan sepatu boat tersebut saat bertugas, akan tetapi ini salah satu cara yang dia lakukan untuk tetap bisa melakukan dinas di saat musim hujan seperti ini.

Seminggu sudah turun hujan di Terapu, sehingga banyak jalan yang berupa batu dan tanah dalam keadaan becek parah, jelas Sunhaji.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh Iptu HM Rojin pun mengetahui saat Bripka Sunhaji menggunakan Sepatu Boat saat kunjungan Desa bertemu warganya.

Ya itu karena keadaan situasi pak yang tidak mendukung petugas mengenakan gampol lengkap, tapi pada saat apel di Polsek dan Polres ya harus mengenakan sepatu dinas resmi, jelasnya.(tole)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: