TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Suyatno bentangkan spanduk karhutla sambil berikan himbauan kamtibmas

Polres Banjarbaru, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Suyanto melakukan sosialisasi Karhutla kepada warga masyarakat Sdr. Muhammad Noor, Abdul Hamid dan sdr Sulaiman yg berada di Rt. 36 / Rw 07 Sungai ulin Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru kemudian memberikan himbauan dan membentangkan spanduk karhutla, Sabtu(07/10/2017).

Bhabinkamtibmas membangun sinergi antara Polri dan Masyarakat dalam penanggulangan karhutla, mencegah/meminimalisir kemungkinan tejadinya kebakaran hutan dan lahan, menghimbau kepada masyarakat untuk cepat tanggap dan selalu peduli apabila menemukan kebakaran agar menghubungi melalui kontak person Bhabinkamtibmas, Kepolisian atau pemadam kebakaran terdekat.Tujuan kegiatan sosialisasi karhutla adalah agar warga masyarakat mengerti bahaya dan dampaknya karhutla, serta warga masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

Anggota bhabinkamtibmas dalam kegiatan sehari-hari selain melakukan kunjungan dds, agar menyempatkan diri untuk sosialisasi Karhutla.Ucap Kapolsek Banjarbaru Kota.(pyu)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: