TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Suyatno selalu semangat Lakukan Dds

Polres Banjarbaru, Kegiatan Bhabinkamtibmas yang wajib dalam kegiatan sehari -hari yaitu melakukan kegiatan DDS salah satunya seperti yang telah dilakukan Babinkamtibmas Kel.Sungai Ulin. Bipka Suyatno, sedang melakukan kunjungan silahturahmi dengan bapak Muhlis di gudang Besi bekas yg terletak di Rt. 30 Rw. 07 Kel. Sungai ulin Banjarbaru Kec.Banjarbaru utara Kota Banjarbaru. Pada Kesempatan tersebut Menyampaikan Pesan himbauan kamtibmas Agar Ikut Berperan/ berpartisifasi dlm menjaga SitKamtibmas disekitar Lingkungan, Waspada Terhadap aksi pelaku Tindak Pidana Curanmor, jambret ,Agar dalam melakukan pekerjaan menggunakan sefti yg sesuai agar tidak terjadi laka kerja. Kamis ( 14/09/2017)

Selain berupa kegiatan sambang, kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat DDS ini sangat perlu dilakukan karena di samping memberikan himbauan atau pun pesan-pesan kamtibmas, juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dialami oleh masyarakat sehingga dapat menemukan penyelesaian dari masalah-masalah tersebut secara bersama-sama.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, SIK,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo.SE, mengatakan kegiatan DDS merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar terpeliharanya keamanan dan ketertiban tetap Kondusif masyarakat khususnya di wilayah Kota Baru.Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673