TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Suyatno Upayakan Wilayah Binaannya Bebas Narkoba

Polres Banjarbaru, Kunjungan rutin Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Ulin Polsek Banjarbaru Kota Bripka Suyatno, berbagai upaya dilakukan agar situasi wilayah binaannya aman, Bripka Suyatno melaksanakan Sambang di Puskesman Sungau Ulin sekaligus mendampingi BNN dalam Sosialisasi pencegahan Narkoba,  Sabtu (23/09/2017).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Ulin menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk hindari penggunaan barang berbahaya seperti narkoba, karena memakai atau menggunakan narkoba dapat menghancurkan masa depan dan merusak kesehatan bahkan berakibat kematian, untuk itu jangan pernah ingin mencoba Narkoba.

“Saya sebagai Bahbinkamtibmas wajib untuk selalu memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang Narkoba, karena narkoba sangat berbahaya, kehadiran saya Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sungai Ulin ini di harapkan dapat terciptanya asa aman”, ucap Bripka Suyatno. (ADP).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673