TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Tri Lilik Gandeng Khatib Sidang Jumat Untuk Sampaikan Kamtibmas

Polres Banjarbaru, selaku Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru yang bertugas di Desa Handil Baru wilkum Polsek Aluh Aluh, Bripka Tri Lilik gandeng Bapak Jauhari selaku Khatib sidang jumat di masjid Nurul Yakin Desa Handil Baru, Jumat (06/10/2017).

Selain melaksanakan ibadah dan kewajibannya sebagai seorang muslim, Bripka Tri Lilik juga melaksanakan perintah pimpinannya untuk selalu melaksanakan “Safari Jumat” di tempat ibadah di desa penugasannya tiap minggunya.

Safari Jumat yang dia laksanakan di Masjid Nurul Yakin Desa Handil Baru ini untuk menjalin silahturahmi dengan para jemaah sholat jumat dan ingin memberikan himbaun kamtibmas kepada para jamaah sholat jumat disana.

Dalam pemberian himbauan ini dilakukannya dengan menggandeng Bapak Jauhari selaku Khatib Jumat kali ini di Masjid Nurul Yakin Desa Handil Baru.

Sebelum pelaksanaan Jumatan, saya minta tolong ke Pak Jauhari untuk menyampaikan informasin dan himbaun kamtibmas dalam isi khutbanya, ucap Bripka Tri Lilik.

Senada dengan yang diperintahkan oleh kepala polisi resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, melalui AKP Suroto selaku kapolsek Aluh Aluh, pelaksanaan safari jumat di masjid penugasan Bhabinkamtibmas, bisa mewujudkan hubungan yang harmonis antara jamaah jumat dan Bhabinkamtibmas.

Dan dalam pelaksanaanya saya berharap Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan himbauan kamtibmas, baik secara langsung atau dengan cara menggandeng para tokoh agama di sana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, tambahnya. (tole45)

 

Tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: