TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Tri Lilik Laksanakan Patroli Dialogis Cegah Bahaya Zenith

Polres Banjarbaru, dengan maraknya beredarnya dan  penyalahgunaan obat Zenith di kalangan remaja, Bhabinkamtibmas Desa Handil Baru Kecamatan Aluh Aluh dalam pengawasan hukum Polres Banjarbaru, Bripka Lilik Senin (04/09/2017) malam tadi,  melaksanakan patroli dialogis dengan menemui para remaja desa yang sedang berkumpul di salah satu tempat yang biasa digunakan untuk berkumpul.

Dialogis yang Bripka bangun adalah membahas masalah beredarnya dan penyalahgunaan obat Zenith, yang diketahui sangat menggagu kesehatan dan dapat merusak mental penggunanya apabila dalam penggunaannya tanpa disertai dengan resep dari Dokter. Disamping menghimbau untuk tidak menjadi pengedar dan pengguna Zenith, Bripka Lilik juga gali informasi ke para remaja yang ada di situ untuk antisipasi dan memetakan wilayah di desanya tentang zenith tersebut.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalu Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto menegaskan, apabila ada warga di desa penugasan para Bhabinkamtibmas masih ada yang menjadi pengedar obat tersebut, saya akan tindak tegas, penegasannya. (tole).

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: