TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Tri Lilik Susanto Dan Bripka  Puput Dampingi Dinas PU Kab.Banjar Cek Lokasi Pembangunan Tanggul

Desa Sungai Musang adalah salah satu desa terluar yang ada di Kec. Aluh Aluh sekaligus desa terluar di Kab. Banjar yang berada di pesisir laut jawa. Yang secara geografis desa sungai musang terdiri dari rawa pasang surut .Lokasi Pertanianya sering terdampak air pasang dari air laut jawa sehingga sering gagal panen kaena tanaman padinya terkena air asin .

Guna menangulangi permasalahan lokasi pertanian tersebut, Bripka Tri Lilik Susanto dan Bripka Puput melakukan pendampingan  dinas PU kab. Banjar melakukan pengecekan lokasi yang akan di bangun tanggul di sepanjang sungai musang  yang berbatasan langsung dengan laut jawa . Senin 4 /03/2019.

Bapak Yusuf Asn dari Dinas PU yang melakukan pengecekan lokasi yang akan di bangun tanggul menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya pendampingan dan pengamanan yang di lakukan personil Polsek Aluh –Aluh . “ Lokasi yang akan di bangun tempatnya sangat jauh dari pemukiman dan Kami sangat berterima kasih ke Pak Kapolsek Aluh-Aluh yang menugaskan 2 [ dua ] orang anggotanya untuk melakukan pengamanan . Jelas Pak Yusuf .

Kapolsek Aluh-Aluh Iptu Hadi Mulyono Se menjelaskan Polsek Aluh Aluh juga siap  melakukan pengamanan pada saatnya nanti pembangunan tanggul di laksanakan .

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: