TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Tri Lilik Susanto Sosialisasikan Bahaya Minuman Keras dan Obat Obatan Terlarang Ke Anak Anak

Polres Banjarbaru – Demi menekan peredaran  Narkoba dan minuman keras Polsek Aluh Aluh melalui para Bhabinkamtibmasnya gencar melakukan sosialisasi bahaya narkoba di masing masing desa binaan .Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas desa  Handil Bujur Kec. Aluh Aluh Bripka   Tri Lilik Susanto  pada hari Selasa 25/12/2019 .

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa dengan maraknya  anak anak muda yang mengkonsumsi narkoba dan minuman keras , maka Polsek Aluh Aluh segera melakukan tindakan nyata guna melakukan pencegahan, salah satunya dengan mensosialisasikan bahaya narkoba . Karena narkoba dan minum minuman keras yang di lakukan secara berlebihan bisa menyebabkan kerusakan pada jaringan tubuh,  terjadinya perubahan prilaku, bisa menjadi pemicu  terjadinya tindakan kriminalitas dan prilaku negatif lainya .

Tujuan di lakukan sosialisasi ini menurut bhabinkamtibmas Bripka Tri Lilik Susanto adalah agar pemuda dan pemudi indonesia bisa terbebas dar Narkoba dan minuman keras  karena  narkoba dan minuman keras bisa merusak masa depan gererasi muda .

Kapolres Banjarbaru melalui Kapolsek Aluh Aluh menyampaikan bahwa marilah kita semua bahu membahu mencegah peredaran narkoba dan miras, Dan segera melaporkan ke pihak Kepolisian bila ada pengedar dan penguna narkoba dan minuman keras.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: