TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Tri Manfaatkan Malamnya Untuk Memberikan Himbauan Cegah Narkoba

Polres Banjarbaru,- Masa muda merupakan masa untuk menunjukan jati dirinya tidak sedikit mereka terjerumus dalam hal yang bersifat negatif dan melanggar norma hukum, seperti penyalahgunaan narkoba, perbuatan kriminal dengan menggunakan kekerasan dan lainnya.

Untuk menekan dan mencegah hal tersebut diatas tentu menjadi tanggung jawab semua pihak agar masalah yang diakibatkan perilaku pemuda yang menyimpang tidak terjadi sehingga dapat membuat kehidupan bermasyarakat dapat aman, tertib dan damai.

Sebagai bhabinkamtibmas di desa Handil Bujur selaku pengemban tugas pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bripka Tri Ujianto melakukan cara dengan mendatangi keberadaan pemuda yang sedang berkumpul di tempat nongkrongnya, Kamis (22/02) tadi malam.

Tak hanya itu dia juga memberikan himbauan tentang larangan penggunaan narkotika dan obat terlarang lainnya, karena perbuatan tersebut tidak hanya merugikan dirinya sendiri juga merugikan orang lain.

Tidak jadi masalah biarpun himbauan yang saya lakukan kepada pemuda Desa Handil Bujur dilakukan pada malam hari, karena kebanyakan pemuda warganya bekerja pada siang harinya dan hanya ada waktu berkumpul kumpul pada malam harinya terang Bripka Tri Ujianto selaku bhabinkamtibmas desa Handil Bujur.

Dengan dilakukannya himbauan face to face besar harapan para pemuda dapat menjauhkan dirinya dari penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif yang membahayakan kesehatan dan tentunya melanggar norma hukum.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SH, SIK, MH melalui Kapolsek Aluh aluh Iptu H. M. Rojin mengatakan, dalam melakukan himbauannya seorang Bhabinkamtibmas bisa menyampaikan bai itu siang hari maupun malam hari sesuai sikon, ucapnya.(3)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: