TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Tri Ujianto Gencar Mengawasi Pembangunan Siring Jalan Yang Tertunda

Polres Banjarbaru, Bripka Tri Ujianto pada kesempatan ini, Sabtu (18/11), melaksanakan sambang ke pekerja proyek siring jalan yang tengah menyelesaikan pekerjaannya di salah satu lokasi perairan di Desa Handil Baru.

Pekerjaan kali ini adalah meneruskan pekerjaan yang tertunda sebelumnya dikarena dana alokasinya pada tahap pertama tidak mencukupi dan harus dialokasikan pada tahap kedua dana APBdes Desa Handil Bujur tahun 2017.

Proyek ini memang sudah masuk dalam rencana pembangunan pada tahun 2017, ucap Tri Ujianto.

Tertundanya pelaksanaan pembangunan siring jalan tersebut dikarenakan terkendala dengan pencairan dana desa yang di laksanakan sebanyak 2 tahap.

Pada tahap pertama dana yang cair kurang, sehingga harus menunggu pencairan dana desa tahap kedua, terang pembekal Handil Bujur melalui Bapak Permadi selaku ketua tim TPK didampingi Bripka Tri Ujianto selaku bhabinkamtibmas desa Handil Bujur.

Sambang ini sangat perlu dilakukan karena di samping memberikan imbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas, juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dialami oleh warga dan dapat memberikan solusi apabila terjadi permasalahan.

kepala polisi resor Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh aluh  AKP Suroto mengatakan, diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan DDS dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat secara bersama-sama dengan Kepolisian Polsek Aluh aluh untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tetap kondusif, katanya.(3)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: