TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Tri Ujianto : Gotong Royong Bank Solusi Untuk Pembangunan Desa

Polres Banjarbaru,- gotong royong membangun tempat parkir solusi untuk mempererat persaudaraan Bhabinkamtibmas dengan warganya

Tugas dari seorang bhabinkamtibmas untuk bisa sedapat mungkin akrab dengan warga nya, sehingga tidak ada jarak antara petugas Bhabinkamtibmas dengan warga dan nantinya diharapkan dapat memperoleh informasi sekecil apapun yang tengah bergejolak di masyarakat.

Adalah Bripka Tri Ujianto selaku Bhabinkamtibmas desa Handil Bujur pada hari Rabu (07/03) berusaha sedekat mungkin dengan warga dan ikut gotong royong membangun tempat parkir di muka kantor balai Desa Handil Bujur.

Menjadi suatu keharusan bagi saya ikut dalam kegiatan didesa yang bertujuan untuk kepentingan bersama, dalam pembangunan segala sesuatu yang bertujuan untuk kepentingan bersama adalah tanggung jawab semuanya terang Bripka Tri Ujianto selaku Bhabinkamtibmas.

‌kapolres Banjarbaru melalui Kanit Binmas Polsek Aluh aluh mengatakan, “kegiatan Bhabinkamtibmas bertujuan sedekat mungkin dengan warga untuk terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah desa binaannya”.

‌Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan gotong royong dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat secara bersama-sama dengan Kepolisian Polsek Aluh aluh untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat tetap kondusif, tutur Aiptu Sugianto.(3)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: