TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Tri Ujianto Laksanakan Patroli Air Guna Memberikan Rasa Aman ke Masyarakat

 

Situasi Kamtibmas yang sudah kondusif di wilayah hukum polres Banjarbaru pada umumnya dan  Polsek Aluh Aluh  pada kususnya  terus dijaga dengan serius dan maksimal oleh jajaran Polsek Aluh Aluh .

Anggota Sabhara Polsek Aluh Aluh terus melakukan dan meningkatkan giat Patroli dengan memberikan himbauan Kamtibmas ke perkampungan serta pemukiman  hingga patroli ke daerah perairan yaitu sungai sungai yang ada di Kec. Aluh Aluh di wilayah Kecamatan Aluh Aluh khususnya wilayah yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Selasa (18/12/2018 ) anggota Patroli Polsek Aluh Aluh yang dipimpin oleh Bripka  Tri Ujianto melakukan giat Patroli menggunakan Sarana Spid bot menyusuri sungai sungai yang ada di wilayah Kec. Aluh Aluh  , sambil  memberikan himbauan Kamtibmas kepada beberapa warga di temui nya yang intinya agar warga terus meningkatkan giat ronda malam untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Desa dan segera melaporkan kepada aparat Kepolisian apabila mengetahui/menemukan adanya ganguan kriminalitas maupun Kamtibmas di wilayah tersebut.

Setipa kali memberikan himbauan kepada warga Masyarakat yang di temuinya Bripka Tri Ujianto selalu meninggalkan nomor Telpon Polsek Aluh Aluh agar apabila Masyarakat memerlukan bantuan Polisi Mudah untuk melaprkanya ke Polsek cukup lewat telepon saja .

Apa yang menjadi penekanan dan himbauan dari anggota Polsek Aluh Aluh  tersebut mendapat reaksi positif dari warga yang mengharapkan anggota Polsek semakin rutin menyambangi lokasi pemukiman penduduk untuk memberikan ketenangan pada warga.

Kapolres Banjarbaru melalui Kapolsek  Aluh Aluh Iptu H.Moh. Rojin Selalu menekankan kegiatan patroli malam di daerah pemukiman terus akan di lakukan guna memberiakan rasa aman kepada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111