TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Tri Ujianto Menindak Lanjuti Informasi Dari Warga Desa Penugasan

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa handil bujur Polsek Aluh-aluh Jajaran Polres Banjarbaru Bripka Tri Ujianto , memberikan teguran kepada pemuda yang masih nongkrong dan mengganggu Ketertiban dan Kenyamanan warga Desa handil bujur wilkum Polsek Aluh Aluh, jumat (06/10/2017) sore.

Karena banyaknya laporan dari warga Desa Handil Bujur perihal sering adanya pemuda yang masih nongkrong dan buat kebisingan di jam jam Istirahat, maka selaku Bhabinkamtibmas Bripka Tri Ujianto, segera mengambil tindakan dengan cara melakukan pengurangan kepada pemuda yang masih nongkrong sambil membuat kebisingan tersebut, agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Saya melakukan peneguran kepada pemuda itu dengan pendekatan terlebih dahulu dan tidak dengan tindakan tegas, setelah diberi pengertian akhirnya pemuda tersebut berjanji tidak mengulangi perbuatannya tersebut, ucap Bripka Tri Ujianto.

Kapolsek Aluh-aluh Akp Suroto mengatakan, Bhabinkamtibmas harus peka dengan keamanan yang terjadi di wilayah binaanya, agar tidak menjadi permasalahan yang lebih besar terjadi. (e’Black)

 

Tagline : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: