TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bripka Tri Ujianto Selalu Siap Dan Iklas Untuk Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat

Polres Banjarbaru, demi lancarnya proyek pembagunan desa yang berupa bangunan irigasi, Bhabinkamtibmas selaku  pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus selalu bersedia untuk mendampingi instansi pemerintahan lainya, guna sukses dan lancarnya pembangunan tersebut.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Handil Bujur Bripka Tri Ujianto, selain menjalankan tugas pokok sebagai pembina keamanan serta ketertiban warga wilayah kerjanya, Bhabinkamtibmas desa Handil Bujur Bripka Tri Ujianto juga harus bisa memberikan rasa aman kepada siapapun termasuk yang bukan warga desa binaannya.

Hal itu ditunjukan Bhabinkamtibmas Desa Handil Bujur Bripka Tri Ujianto yang dalam kesempatan tersebut, Selasa (14/11/2017) mendampingi Kaur Pembangunan Desa Handil Bujur dan Kadis Pertanian wilkum Aluh Aluh yang meninjau lokasi proyek pengerukan irigasi di wilayah desa Handil Bujur.

Bhabinkamtibmas mendampingi Kaur Pembangunan Desa Handil Bujur cek lokasi yang akan dibangun proyek irigasi di Desa Handil Bujur (14/11)

Yang rencananya proyek sepanjang 3,7 Km tersebut akan diselesaikan dalam kurun waktu sebulan sesuai dengan rencana kerja APBD tahun 2017, tutur Bripka Tri Ujianto.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap lini akan memberikan rasa aman warga dalam menjalankan segala aktifitas sehari hari, “saya merasa terbantu dalam melaksanakan tugas pembangunan desa Handil Bujur dengan kehadiran bhabinkamtibmas Bripka Tri Ujianto” ujar Kaur Pembangunan desa Handil Bujur Bapak Permadi.

Senada dengan penjelasan kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto, Bhabinkamtibmas harus bisa memberi rasa aman kepada siapa pun baik itu diminta maupun tidak, karena itu merupakan tugas pokok Bhabinkamtibmas selaku anggota kepolisian.(3)

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: